Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pos Camat Keera dan Pammana Diisi dengan Seleksi Terbuka, Siapa Saja PNS yang Mendaftar?

Admin
Selasa, 05 Desember 2023 Last Updated 2023-12-05T14:13:05Z

Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Pasca ditinggalkan oleh Drs. Alvian Jaya yang memasuki masa pensiun (purnabakti) dari birokrasi 1 Desember 2023, posisi Camat Keera kini lowong. 


Begitu pula di Pammana, pos Camat Pammana lowong setelah Junisatri Rasyid, S.STP. dimutasi ke Pitumpanua kemarin Senin, 4 Desember 2023.


Merujuk pada salinan digital yang diterima oleh Redaksi dan dilihat oleh kontributor Abdul Wahab Dai, Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Administrator Camat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan hanya untuk Jabatan Administrator Camat Keera dan Jabatan Administrator Camat Pammana.



Pendaftaran dan Penerimaan Berkas berlangsung 4-8 Desember 2023, sementara Seleksi Administrasi berlangsung 8 Desember 2023. Beberapa tahap lainnya berlangsung hingga 12 Desember 2023.


Kabar ini menjawab keingintahuan publik Keera dan Pammana atas posisi camat yang lowong, apalagi posisi Camat Pitumpanua terisi lebih dahulu.


Lalu siapa saja PNS yang "mengincar" posisi camat yang lowong ini? Media ini menduga tokoh-tokoh ASN yang pernah ikut pada seleksi terakhir untuk posisi Camat Keera, beberapa di antaranya akan mendaftar kembali, baik mereka yang berakar di Keera maupun orang luar Keera.



Siapa pun yang akan dilantik menjadi Camat Keera setelah 12 Desember 2023, dia akan menjadi Camat Ke VIII berdasarkan data yang dihimpun Redaksi. Berikut senarai Camat Keera dari masa  ke masa.


1. Pamessangi

2. Andi Abuhaerah

3. Ambo Tang

4. Andi Pameneri

5. Andi Muhammad Al-Fatih

6. Andi Ahmad Ridha

7. Alvian Jaya


Sumber Foto: Pasar Keera (Koleksi Penulis), Kantor Camat Keera (akun Facebook Pemerintah Kecamatan Keera), dan Masjid Nurul Hilal Longka (Inrello) dipotret dengan pesawat nirawak oleh Asruddin.




Berita Lainnya

Tampilkan

  • Pos Camat Keera dan Pammana Diisi dengan Seleksi Terbuka, Siapa Saja PNS yang Mendaftar?
  • 0

Terkini

test