Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kadiskes Wajo Armin Pantau Pemilu, Berharap Petugas Pemilu Sehat-Sehat

Admin
Rabu, 14 Februari 2024 Last Updated 2024-02-14T10:03:59Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo Dr. drg. Armin, M.A.R.S. saat dicegat di luar TPS 05 Kelurahan Siwa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Rabu, 14 Februari 2024) oleh kareba-celebes.com berujar singkat kiranya para petugas TPS sehat-sehat semua dan masyarakat sehat-sehat.



Mantan Direktur RSUD Siwa ini menyambangi TPS di pintu utama Pasar Sentral Siwa ini dalam sebuah anjangkerja memantau Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Wajo. Armin mengikutsertakan beberapa staf Dinkes Wajo dalam pemantauan kali ini.



Isu kesehatan KPPS menjadi perhatian utama pemerintah saat ini merujuk pada data pada Pemilu 2019 yang menunjukkan total ada 894 petugas KPPS yang meninggal dunia dan 5.175 petugas mengalami sakit (sumber: Kompas.com).


Kadiskes sebelumnya memantau Pemilu di beberapa kecamatan sebelum tiba di Pitumpanua.



Tak lama setelah rombongan Kadiskes tiba, pejabat teras Kabupaten Wajo lainnya serempak datang memantau TPS 05 Kelurahan Siwa ini yang tampil dengan KPPS berbusana jas tutup bagi laki-laki dan baju bodo bagi perempuan. TPS ini juga diperindah dengan riasan balon di langit-langit TPS.



Mereka yang berkunjung adalah Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Sekda Wajo, Kejari Wajo, Kapolres Wajo, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Camat Pitumpanua, Kapolsek Urban Pitumpanua, Lurah Siwa, dan pejabat lokal lainnya.



Hari Rabu ini adalah hari terakhir masa pemerintahan Duo Amran dan akan dilanjutkan oleh Sekda Kabupaten Wajo Ir. Armayani, M.Si. sebagai Pelaksana Harian (Plh) sebelum keluarnya SK tentang Penjabat (Pj) Bupati Wajo dari Kemendagri RI.


Sumber Foto: Abdul Wahab Dai, Raodah Baharuddin, Harisah Rukman




Berita Lainnya

Tampilkan

  • Kadiskes Wajo Armin Pantau Pemilu, Berharap Petugas Pemilu Sehat-Sehat
  • 0

Terkini

test