Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Air Leding Tersendat-sendat di Beberapa Titik di Siwa, Dedy Ahmad Iqbal Beri Penjelasan

Admin
Sabtu, 27 April 2024 Last Updated 2024-04-27T22:39:31Z


Abdul Wahab Dai
Kontributor


WAJO-Terkait tersendat-sendatnya air leding PDAM di beberapa titik di Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Dedy Ahmad Iqbal, Direktur Perumda (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Danau Tempe menjelaskan bahwa saat ini sedang ada pekerjaan jalan Trans Sulawesi di Kelurahan Bulete di mana terjadi insiden-insiden alat berat yang secara tak sengaja menyentuh pipa hingga bocor di dua tiga titik sebagaimana disaksikan oleh kontributor media ini sore tadi (Sabtu, 27 April 2024).


Andi Dedy (sapaan akrabnya) saat dihubungi siang tadi meminta maaf kepada para pelanggan yang terkena imbas pelebaran jalan Trans Sulawesi atas pelayanan yang terganggu yang berada di luar kendali tim kerjanya di Pitumpanua.




"Jadi tim kami di sana agak sulit mengumumkan kepada masyarakat dan pelanggan soal tersendatnya aliran air, sebab kerusakan terjadi secara sporadis. Misalnya hari ini pipa telah selesai diperbaiki, sewaktu-waktu ada lagi pipa yang tersentuh alat berat secara tak sengaja," jelas Andi Dedy yang pernah tinggal di Pitumpanua saat ayahandanya bertugas sebagai Camat Pitumpanua.


Beberapa warga terpaksa harus memesan air tandon seharga Rp80.000,00 per tandon. "Kelancaran air leding di Pitumpanua tergantung pada kondisi di jalan poros Trans Sulawesi yang sedang diperlebar," demikian Dedy.


Sumber Foto: Koleksi Penulis

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Air Leding Tersendat-sendat di Beberapa Titik di Siwa, Dedy Ahmad Iqbal Beri Penjelasan
  • 0

Terkini

test