Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

H. Amran, S.E.: Pasangan Kami Paling Lengkap Saat Ini, Partai Pengusung Sudah Aman

Admin
Kamis, 04 April 2024 Last Updated 2024-04-04T12:51:42Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-H. Amran, S.E., Bakal Calon Wakil Bupati Wajo pasangan Pammase II menegaskan bahwa pasangan Duo Amran lah saat ini yang paling komplit calon bupati dan  calon wakilnya jelang Pilkada Wajo 2024.


"Soal partai pengusung, kami juga sudah aman," demikian pernyataan H. Amran, S.E. saat tampil berbicara jelang acara Buka Puasa Bersama Pammase di Warung Duta, Bolabakka, Kelurahan Bulete, Kecamatan, Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis, 4 April 2024 ini.



Namun Amran tidak menyebut nama partai pencukup partai PAN yang saat ini diperkirakan hanya akan menguasai 6 kursi di DPRD Wajo 2024-2029. "Tapi kami masih rahasiakan," ujar Amran di hadapan para tokoh masyarakat Pitumpanua yang hadir pada acara bukber ini.


Sementara itu Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. yang tampil berbicara sebelum tandemnya berkesempatan mengulas masa pemerintahannya 2019-2024 yang mengalami beberapa peristiwa. Media ini menyebut peristiwa-peristiwa tersebut sebagai "guncangan" yang memengaruhi laju pemerintahan Duo Amran.



"Di antaranya penataan keuangan yang harus kami lakukan saat kami mengambil alih pemerintahan pada masa-masa awal," tuturnya. "Selanjutnya pandemi Covid-19 yang memaksa kita mengikuti arahan 'refocusing' anggaran dari Pusat," jelas Amran yang akan mengikuti pilkada keempatnya dalam perjalanan politiknya setelah menang bersama paslon Budiman, kalah bersama paslon AYM-Amanah, dan menang bersama paslon Pammase I.


"Refocusing Anggaran" yang dimaksud Amran adalah memusatkan atau memfokuskan kembali anggaran untuk kegiatan yang sebelumnya tidak dianggarkan melalui perubahan anggaran gegara Pandemi.



"Ini membuat semua yang pernah kita rencanakan ada yang tidak dapat terealisasi." Amran juga menyinggung proyek IKN yang menyeret APBD turut dipangkas. Terakhir, katanya, Pemilihan Umum 2024 juga sangat memengaruhi postur APBD Kabupaten Wajo.


Setelah Buka Puasa Bersama Pammase, Amran Mahmud memimpin salat Magrib di  Masjid Nurul Yakin di Bolabakka, Kelurahan Bulete. Malam ini Amran Mahmud membawakan ceramah di Masjid Besar Al-Muttaqin Siwa, Kecamatan Pitumpanua.



Sumber Foto: kareba-celebes.com dan warganet


Berita Lainnya

Tampilkan

  • H. Amran, S.E.: Pasangan Kami Paling Lengkap Saat Ini, Partai Pengusung Sudah Aman
  • 0

Terkini

test