Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengerjaan Talut TMMD 113 Kab. Wajo Memasuki Tahap Akhir

Admin
Selasa, 31 Mei 2022 Last Updated 2022-05-31T07:45:03Z

karebacelebes.com



Pembangunan Talut jalan yang menghubungkan Desa Abbanuangnge dan Desa Mattirowalie dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kab. Wajo Kodim 1406/Wajo di Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan hingga hari ini telah memasuki tahapan akhir.



Dan SSK TMMD Kapten Inf Baharuddin Pattah mengatakan, saat ini pembangunan talut jalan sepanjang 2 Km yang menghubungkan dua desa di kecanatan Maniangpajo sudah sampai 97% persen pengerjaanya dan memasuki tahap penyelesaian.


"Semoga hari ini dan Besok cuaca bersahabat dengan Satgas sehingga penyelesaian talut ini berjalan lancar. Selesai nya program pembangunan talut jalan ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan tentunya bisa menjadi kebanggaan bagi kami personil satgas TMMD" ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama, Anwar salah satu warga Desa Abbanuangnge  mengatakan, terima kasih atas pencapaian pembangunan talut jalan ini, di lain mengerjakan sasaran fisik juga kegiatan TMMD, dapat mendekatkan hubungan antara TNI dan Rakyat.


 "Terimakasih banyak kepada bapak tentara yang membantu kami setiap hari, dan kami berharap agar satgas TMMD dapat tinggal lebih lama di sini membangun desa kami," tutupnya. 

Penyunting: Gus Mus 

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Pengerjaan Talut TMMD 113 Kab. Wajo Memasuki Tahap Akhir
  • 0

Terkini

test