Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ada Banyak Kudapan di Toko Kue dan Roti "Bakulan Mutia" Siwa di Wajo

Admin
Selasa, 21 Maret 2023 Last Updated 2023-03-22T06:33:36Z


Penulis: Abdul Wahab Dai


WAJO-Sejak Oktober 2022 di kota Siwa, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan telah hadir sebuah toko roti dan kue dengan jenama Bakulan Mutia.


"Kami mengusung konsep kudapan, jajanan, penganan, dan roti berbahan premium," tutur Andi Herawati Hadri, pemilik bisnis dari Bakulan Mutia.



Toko yang beroperasi persis di seberang kompleks RSUD Siwa di Jalan Andi Djaja No. 228 ini menyediakan aneka kue, roti, dan kudapan dengan bahan-bahan premium di bawah kendali Isnaniah, S.E. sebagai manajer toko yang mempekerjakan 8 pembuat roti di bagian produksi.


Dalam sebuah kesempatan kunjungan jurnalistik ke toko ini penulis melihat beragam kue dan minuman yang ditawarkan di antaranya roti pizza, roti abon, pastel panggang, susu kurma, kopi aren, dan bronis. Ada pula puding dan risol mayo. 



Awalnya usaha ini dirintis secara rumahan di Jalan Mattugengkeng. Sebagai toko kue pegari, Bakulan Mutia berpindah ke tempat yang lebih strategis di Jalan Andi Djaja.


Kini pelanggan sudah menjangkau pula Luwu Raya dan Sulawesi Tenggara. Ditanya mengenai muasal nama Bakulan Mutia, Andi Herawati Dahri mengatakan bahwa Mutia adalah nama putrinya.



Destinasi kuliner Bakulan Mutia dapat dikunjungi oleh pembaca bila kebetulan melintas di kota Siwa. Bagi penggemar kuliner roti dan kue basah, Bakulan Mutia adalah sebuah pilihan.


Di toko ini tersedia pula hidangan nasi beriani yakni nasi yang dimasak dengan rempah-rempah lalu ditambah dengan sayuran atau daging.


Ayo ke Bakulan Mutia.



Berita Lainnya

Tampilkan

  • Ada Banyak Kudapan di Toko Kue dan Roti "Bakulan Mutia" Siwa di Wajo
  • 0

Terkini

test