Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Es Singapur dan Bakso Bakar Sambal Taichan Paling Laris di DCS

Admin
Rabu, 22 Maret 2023 Last Updated 2023-03-22T12:36:44Z


Penulis: Abdul Wahab Dai


WAJO-Tersebutlah sebuah gerai kuliner camilan di kota Siwa dengan jenama Dapur Cemilan Siwa atau DCS.


Usaha kuliner ini dimiliki oleh pasutri Baso Asdar dan Ulviah. Mulai beroperasi pada tahun 2019, kedai DCS di Jalan H.A.M. Tinri, Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan kini melebarkan sayap pada tahun 2020 dengan gerai berupa toko di Jalan Tocamming pada kota yang sama.



Petang ini (Rabu, 22 Maret 2023) saya menemui Baso Asdar di gerai DCS Tocamming dan berbincang tentang usaha kuliner yang dikelolanya ini.


Menurut Baso Asdar, DCS menyediakan pelbagai camilan dan minuman. Para pelanggan dapat memesan camilan langsung dan dibawa pulang, memesan dari rumah dan diantarkan oleh kurir, dan lebih-lebih dapat disantap di kedai Jalan Tocamming.



Selain camilan, DCS juga menyediakan makanan berat berupa nasi lalapan secara rutin dan secara berkala menyediakan makanan dan camilan lainnya.


DCS juga rutin hadir di Sensasi Kuliner Siwa (SCS) saban Sabtu malam di pelataran parkir Pasar Siwa dengan tawaran menu yang berbeda saban waktu.



Hidangan yang disiapkan secara berkala di antaranya ayam ungkep, paru rica, nasu palekko, nasi bakar, dan nasi ayam krispi saus mentega, serta banyak lagi hidangan lainnya yang dapat dipantau di akun Facebook DCS dengan nama akun Dapur Cemilan Siwa.


DCS Tocamming menjadi pilihan muda-mudi melewatkan waktu ditemani camilan yang tersedia seperti teh Thailand dan beragam minuman lainnya.


Sudahkah Anda ke DCS?


Sumber Foto: Koleksi pribadi Baso Asdar, Ulviah, dan akun Facebook Dapur Cemilan Siwa.









Berita Lainnya

Tampilkan

  • Es Singapur dan Bakso Bakar Sambal Taichan Paling Laris di DCS
  • 0

Terkini

test