Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pilkades Serentak, Pemerintah Gelar Pembekalan PPKD

Admin
Selasa, 23 Februari 2021 Last Updated 2021-05-07T18:36:45Z

 


Karebacelebes.com

Pemerintah Kecamatan Tanasitolo melaksanakan pembekalan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Pilkades, Rabu 24 Februari 2021, di Aula Kantor Kecamatan.


Acara pembekalan PPKD dibuka oleh Sekertaris Kecamatan Tanasitolo Mappiasse, S.Sos, M.Si.


Kegiatan ini dihadiri Kabid Pemerintah Desa Dinas PMD Wajo Saiful MD, Danramil Tanasitolo, Kapolsek Tanasitolo, Kasi Pemerintahan Kecamatan Tanasitolo.


Menurut Mappiasse, kunci keberhasilan demokrasi dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, ada di tangan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD).


“Saya harapkan PPKD sebagai pelaksana Pilkades agar melaksanakan amanah yang diberikan dengan baik demi suksesnya Pilkades di desa masing-masing,” harapnya.


Mappiasse menegaskan kepada PPKD untuk independen dan menjaga netralitas dalam Pilkades.


“Netralitas PPKD dalam Pilkades nantinya adalah harga mati,” tegasnya.


Selain itu, kata Dia, PPKD juga harus komitmen yang tinggi secara ikhlas untuk kemajuan desanya. “Yang paling penting juga PPKD harus berjalan sesuai regulasi yang ada,” ungkapnya.


Sekadar diketahui, 13 Desa akan menggelar Pilkades serentak di Kecamatan Tanasitolo yakni Desa Assorajang, Pakkanna, Ujung Baru, Wajoriaja, Nepo, Ujunge, Pajalele, Mannagae, Innalipue, Tonralipue, Lowa, Palippu dan Mario. (Red/Adv)

Editor : Gus Mus





Komentar

Tampilkan

  • Pilkades Serentak, Pemerintah Gelar Pembekalan PPKD
  • 0

Terkini