Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengurus UPZ Kecamatan Tanasitolo Resmi dikukuhkan

Admin
Senin, 13 Desember 2021 Last Updated 2021-12-13T10:14:08Z

 Karebacelebes.com

Foto oleh staf Humas Pemda wajo


Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Tanasitolo periode 2021-2025 resmi dikukuhkan oleh Bupati Wajo, H.Amran Mahmud. Pengukuhan dilakukan di Ruang Pertemuan Kantor Camat Tanasitolo, Senin ( 13/12/2021).


Usai mengukuhkan Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Tanasitolo, Bupati H.Amran Mahmud mengatakan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) adalah satuan organisasi yang dibentuk oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). UPZ merupakan perpanjangan tangan Baznas.

Foto oleh staf Humas Pemda wajo


"Pemerintah kabupaten Wajo mengapresiasi kinerja Baznas dan pembentukan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di tingkat kecamatan, untuk itu Jami berharap kepada Baznas dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang baru terbentuk agar terus berinovasi dalam memberikan layanan, sehingga manfaat daripada Zakat dapat lebih dirasakan masyarakat, " ujarnya. 

Foto oleh staf Humas Pemda wajo


Lebih lanjut, H.Amran Mahmud mengatakan, tugas sebagai Pengumpul zakat adalah pekerjaan yang mulia, untuk itu diperlukan keikhlasan dalam menjalankan tugas ini.


"Harapan saya kiranya Pengurus yang baru dikukuhkan agar banyak-banyak melakukan sosialisasi terkait zakat, dan menciptakan kepercayaan masyarakat kepada Unit Pengumpul Zakat, " ha rap Bupati.


Selain mengukuhkan Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Tanasitolo, Bupati H.Amran Mahmud juga menyerahkan 190 Paket Sembako dari Baznas Kabupaten Wajo.

Foto oleh staf Humas Pemda wajo


Andi Abdillah, Wakil Ketua II Baznas kabupaten Wajo mengatakan selain di Tanasitolo, secara keselurahan, Baznas mendistribusikan1900 paket Sembako di kabupaten Wajo.


"Untuk tahun 2022 sudah menyusun RKAT ZIS, target ya, dapat meningkatkan indeks ZIS dan mendayagunakan potensi zakat di kabupaten Wajo, " pungkas Andi Abdillah. ( Red/adv)

Editor : Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Pengurus UPZ Kecamatan Tanasitolo Resmi dikukuhkan
  • 0

Terkini